Cara Hard reset/wipe data pada axioo pycopad7 3g

Assalamu'alaikum w.r w.b

tak terasa saya udah lama banget jarang update tentang tutorial ya gan,maaf sebelumnya karena saya banyak kesibukan di dunia luar sana lo gan 

sempet pusing mikirin tablet android yang tiba" bootlop sampai 1 jam.n akhirnya saya googling dimana"pun tapi tetap tidak ketemu karena tablet saya merupakan tablet keluaran cina gan hingga saya menemukan suatu artikel tentang cara hard reset android kita tapi tidak terlalu jelas so saya coba" sendiri dan alhamdulillah berhasil

1.Tahan tombol power kemudian lepas dan cepat tahan tombol vol( - ) jangan sampai keluar animasi axioonya
 
2.Setelah itu akan muncul gambar seperti diatas ini 
3.setelah itu gunakan tombol vol(-) untuk memilih dan pilih
清除e MMC dan tunggu hingga 5 menit insyallah berhasil gan

 
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
6 August 2015 at 01:24 delete

Thank bro

Reply
avatar
Wisnu Maulana
AUTHOR
25 December 2015 at 20:09 delete

kok susah sih min ane pake tab axioo picopad7 wifionly

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 December 2016 at 14:07 delete

thanks bro. itu sangat membantu.

Reply
avatar

Silahkan berkomentar sesuai tema. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. ConversionConversion EmoticonEmoticon